Cara Deposit OCTAFX Dengan Lokal Bank

Ditulis oleh:Amung Bedjo

1. Silahkan login ke personal area dengan email dan password anda.
login
2. Setelah login, silahkan klik Indonesia Local Bank pada kolom Deposit my account
deposit octafx 1
4. Selanjutnya silahkan pilih bank yang sama dengan bank yang anda miliki. Misalnya anda punya rekekning BCA maka silahkan pilih BCA.
Selanjutnya silahkan anda transfer sejumlah rupiah yang ingin didepositkan,misalnya Rp 1.000.000,- menggunakan Mobile Banking BCA anda ke rekening yang ditampilkan, yaitu atas nama Yunita Devi. Jangan lupa pada berita transfer diisi dengan : "Deposit Account .... (nomor akun anda)" agar pihak octafx mudah mengenali transfer dari anda.
Atau bisa juga dengan transfer melalui atm bank anda tapi kontak support terlebih dulu bila jenis transfer ini yang akan anda lakukan.
Setelah melakukan transfer, klik tombol Notice After Transfer
deposit octafx 2
5. Ini adalah halaman konfirmasi bahwa anda sudah transfer, silahkan isi jumlah transfer yang telah anda lakukan. Pilih bank yang anda gunakan untuk transfer lalu, pilih tanggal transfer. Kemudian klik tombol Request
deposit octafx 3
6. Selanjutnya anda tinggal menunggu paling lama 6 jam sampai deposit anda diproses oleh pihak octafx. Cara mengecek apakah depositnya sudah masuk atau belum bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu Pertama, Anda login ke personal area lalu perhatikan balance nya. Atau kedua, anda login ke metatrader lalu perhatikan balance nya.
B. CARA DEPOSIT DENGAN TRANSFER MELALUI TELLER
1. Anda harus memiliki salah satu rekening berikut : BCA, BNI atau Mandiri (Jika belum punya silahkan buat dulu)
2. Silahkan datang ke kantor bank sesuai jenis rekeining yang anda miliki, lalu isi formulir transfer.
Jangan lupa pada berita transfer diisi dengan : "Deposit Account .... (nomor akun anda)" agar pihak octafx mudah mengenali transfer dari anda. Nomor rekening octafx yaitu :
rekening octafx
3. Setelah transfer, selanjutnya lakukan konfirmasi bahwa anda sudah transfer.
Caranya yaitu anda login ke personal area, pilih Indonesia Local Bank di Menu pilihan cara Deposit. Kemudian pilih jenis bank, lalu langsung klik tombol Notice After Transfer. Selanjutnya masukan jumlah rupiah yang anda transferkan, pilih bank yang digunakan untuk transfer dan atur tanggal transfer, klik tombol Request.
4. Tunggu paling lama 6 jam sampai deposit anda diproses oleh pihak Octafx. Cara mengecek sudah masuk atau belum bisa dengan cara login ke metatrader menggunakan nomor akun yang anda depositkan.
Sumber : Ilmu Forex


Blog, Updated at: 23.52

0 komentar:

Posting Komentar